Sabtu, 20 Desember 2008

CARI ISTRI Part 1

Beberapa minggu ini gua lagi ngebet banget ingin mendapat istri , maklum umur gua sekarang udah dianggap cukup untuk mencari seorang pendamping, apalagi temen gua "DUREN" alias duda keren Si Budi kepengen juga dapetin istri baru lagi.beberapa strategi telah di jalankan di antaranya ikut jejaring pertemanan di internet seperti friendster, facebook, cinta.co.id dll.
Suatu kali Budi ngajakin gua naik motor, gua tanya mau kemana...dia jawab ikut gua ke Darunnajah...mau ngapain, dia bilang kita sama2 kesana cari istri siapa tau dapet....alamak beginilah jadinya kalo serius ingin cari istri....sasaran pertama pesantren. Sampe di sana Budi nanyaiin ke sekretariat apakah ada pimpinan pesantren...ternyata orangnya lagi ke kepulauan Natuna bikin pesantren baru disana. Lalu kami ke sekretariat Madrasah Darunnajah.....banyak staff wanita yang senyum2...rupanya mereka telah mengetahui siapa kami, karena Budi melalui email yang dikirim melalui website Darunnajah telah menyampaikan maksudnya yaitu mencari istri ( berani juga dia ).
Kami kemudian bertemu dengan kepala sekolah yaitu Bp. Subadi. Pertama-tama kami memperkenalkan diri dan menyampaikan maksud kedatangan kami ke sana. Beliau rupanya telah mengetahui maksud kedatangan kami dan menganjurkan kami untuk banyak2 lah bersilaturahmi ke pesantren ini, karena mungkin suatu ketika kami bisa bertemu dengan bidadari yang akan menjadi jodoh kami.Karena kami berdua kayaknya untuk males untuk pacaran2 lagi..mendingan to the point aja. kami terlihat akrab karena bapak kep. sek juga menceritakan masa lalu dia dimana dia mendapatkan istri. Kami juga diberi motivasi untuk jangan pantang menyerah...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

akang, bs minta email pak Subadi?